Sabtu, 09 November 2019

Long Weekend

Hari ini kakak sepupunya Qila yang dari Semarang datang untuk menikmati long weekend bersama Qila. Kak Alfy nama kakak sepupunya. Jam 8 pagi kak alfy sudah sampai disini, dan seharian full kak Qila main bersama kakaknya. Sampai diajak main ke kampung aja gk mau. Disaat ibunya kak alfy pamit pulang kak Qila terlihat sedih banget, takut kalau kak Alfy juga ikut pulang. Wajah sedih sudah tampak diraut wajahnya, tapi akhirnya kak Qila seneng setelah tau kak Alfy mau nginep disini.

Sore tadi kak Qila dan kak Alfy asyik bermain balon dari sabun, mereka terlihat senang sekali, seperti melupakan kerinduan yang telah beberapa bulan tidak ketemu. Bahagianya anak-anak ternyata mudah, asal ketemu teman dia pasti bahagia. seperti kak Qila yang setiap pagi selalu minta izin untuk bermain kerumah temennya. Namun sering bunda tunda permintaannya demi membuat nyaman ortu temen si kakak. Jam 8 pagi kak Qila sudah pamit, namun bunda tunda Hingga jam 10 atau jam 11 pagi agar tidak terlalu lama kak Qila bermain dirumah temennya.
Kak Qila sejak suka bermain dirumah temennya, selalu bunda ingatkan untuk pulang ketika adzan zuhur berkumandang. jika sore hari dia main bunda minta kak Qila untuk pulang ketika sudah mendengar suara qiro'atil Qur'an dari masjid. 

Alhamdulillah sejauh ini dia mengerti, dan bunda tidak harus berteriak untuk memintanya pulang. Jika sudah adzan/ ngaji dimasjid bunda hanya menunggu dibelakang pintu dapur, samvil menunggu kak Qila dafang serta menyambutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar