Sabtu, 30 November 2019

JJS (jalan jalan sore) Hemat

Hari ini kak Qila bunda jak wisata hemat bersama tetangga. Kak Qila jarang sekali bepergian jauh, karena ayah juga jarang mengajak bepergian. Karena ada tetangga yabg mengajak pergi bareng akhirnya bunda putuskan untuk ikut karena kalau tidak begini gak akan pernah keluar rumah, sekaligus bundanya juga pengen refreshing biar gak bosen.
Jalan-jalan kali ini ke Kota Lama Semarang. Ternyata para tetangga itu belum pernah ke kota lama. Bunda kira kota lama itu tempat yang belum pernah bunda kunjungi, ternyata tempat otu dulu semasa kukiah sering bunda lewati. Subhanallah sudah banyak perubahan, dan tempatnya begitu ramai. meski disana hanya foto - foto saja kak Qila seneng banget bisa foto bareng badut Doraemon, sponge bob, Robot, spiderman dan lain-lain.
Kali ini jalan-jalannya murah pake banget. Hanya modal ongkos 30 rib karena bjaya carter dibagi rata. dan yang bikin bahagia lagi disana tiap kali foto bayar seikhlasnya. Bundanya bahagia banget karena gak harus merogoh kocek dalam-dalam,l. Dan untuk konsumsinya kami juga bawa masing-masing, ada yang bawa jajan, nasi, lauk, minum, semuanya dilakukan dengan gotong royong, sungguh wisata hemat yang menyenangkan, bisa refreshing bareng tetangga itu sangat menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar