Rabu, 28 Agustus 2019

Aliran Rasa Game Level 5

Game level 5 ini bener-bener penuh aktivitas yang baru buat aku. Sangat menyenangkan namun sayang hanya teraplikasi ke anak saja. Bundanya belum bisa mencapai target dengan maksimal. ayah juga gak pernah ditagih untuk laporan apa yang sudah dibaca. Kalau si ayah istiqomah tiap hari baca, karena berkaitan dengan urusan kerjaannya.

Selama game Level 5 ini berlangsung, jadwal membacakan cerita untuk si kakak selalu pada waktu menjelang tidur dan tak pernah terdokumentasi. karena media yang saya gunakan artikel yang dicari lewat googling pada saat itu juga.

Saya merasa belum puas dan belum maksimal di level ini, karena belum bisa bervariasi dalam menyampaikan cerita. hanya lewat telling dan acting saat membacakan. selebihnya untuk waktu membacakan slalu stagnant pada waktu yang sama saat menjelang si kakak tidur.
untuk konsisten dalam mengerjakan narasi kali ini gagal :(

Meskipun tiap malam bacain cerita, tapi dalam membuat narasi gagal, gegara pernah ketiduran sekali setelah itu seperti tak bersemangat membuat narasi dan sering menunda hingga akhirnya gagal. bener-bener nyesel, bahkan sangat menyesal. bukannya semakin membaik, malah makin tak maksimal.

setelah level ini selesai, si kakak selalu minta bacain cerita setiap menjelang tidur, alhamdulillah aktivitas game Level 5 masih berjalan sampai sekarang. 

Semoga next level bisa Istiqomah... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar