Kamis, 08 Agustus 2019

Game Level 5, Day 1

Bismillahirrohmaanirrohiim,,,,

Alhamdulillah telah memasuki Game Level 5. Level yang membuat aq sedikit ketar ketir diawal, karena aq bukan tipe orang yang suka membaca. hiksss... tapi aq punya keinginan yang kuat agar ananda suka membaca. Namun sampai saat ini belum terealisasi. Aku terlalu sibuk dengan urusan domestik sedangkan si kakak lebih sering main sendiri. Sejak ikut kelas bunsay Alhamdulillah sedikit demi sedikit bunda bisa bermain bersama si kakak.
Awalnya aku kira yang wajib dibacakan adalah bentuk fisik buku, setelah bertanya kepada temen sekelas matrik yang lebih dulu ikutan kelas bunsay ternyata tak harus buku yang dijadikan acuan. Mendengar kabar tersebut hatiku bersorak Horay,,, karena dirumah belum punya stock buku cerita. Kak Qila cuma punya satu buku cerita dongeng binatang. Untuk memastikan kabar tersebut aq pun bertanya kepada mb. Marita sebagai fasil, dan alhamdulillah info yang aq dapat cukup membuat tenang.
Baiklah, karena gk ada stock buku banyak dirumah, aku putuskan untuk menentukan tema yang harus aq pilih untuk menambah wawasan kak Qila. tema yang akan aku pilih yaitu:

1. Mengenal Allah
2. Mengenal Nabi
3. Apa itu keluarga?
4. Mengenal hari
5. Sayang Adik

untuk sementara point diatas yang paling dibutuhkan si kakak, karena seringkali dia bertanya tentang hal diatas.

Sementara yang akan dibaca bunda adalah beberapa buku yang sudah ada dirumah, yanh sejak entah kapan belum jg rampung dibaca:

1. Obat Hati
2. Cerdas Mendampingi Suami
3. Be a New Me
4. Mpasi? Don't Worry be happy!

Dua diantara buku diatas adalah pemberian dari temen sekelas matrik yang begitu perduli dengan keadaan dan yang aku butuhkan. Senoga menjadi amal jariyah bagi beliau berdua, aamiin. 

Untuk ayahnya, lebih suka membaca lewat googling di Hp, dan yang sering dibaca hal yang berkaitan dengan pekerjaan. temanya tentu belum bisa ditentukan karena sesuai kebutuhan pada saat itu juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar