Kamis, 15 Agustus 2019

Game Level 5 Day 7

14 Agustus 2019

Kesempatan Bunda untuk bacain buku buat kakak belakangan ini hanya terjadi di malam hari. Ingin bacain di siang hari belum terlaksana. Tak apa lah yang penting tahapan untuk memiliki quality time bersama si kakak tetap ada.

ketika hendak membacakan cerita buat si kakak, bunda sering bertanya : " kak, mau dibacain cerita apa?. Kak Qila menjawab dengan spontan  Kucing bunda. jawabnya. Bunda langsung search di hp, nemu lah cerita si kucing dan tikus. Disaat bubda tengah asyik nunggu web ny loading hingga muncul semua tampilannya, si kk penasaran dengan gambar yang ditampilkan. Karena gambarnya tidak begitu mencolok, dia hanya melihat sebentar. untung ceritanya asyik untuk dibacakan.

Dalam kisah tersebut menceritakan seekor kucing yang rama dan pintar berbicara sehingga akhirnya si tikus bersedia menjadi sahabatnya. meski si tikus sering dibohongi oleh si kucing, tetap saja ia ingin jadi sahabat si kucing. hingga pada suatu hari saat musim dingin tiba tikus pun menjadi santapan si tikus yang serakah.

Pelajaran yang bunda ajarkan ke kakak dari cerita ini yaitu: agar selalu berhati-hati dalam berteman, jangan cepat percaya dan mudah terpengaruh dengan bujukan teman

Sumber Bacaan:

https://bobo.grid.id/amp/08677419/persahabatan-kucing-dan-tikus-?page=3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar