Rabu, 25 Maret 2020

ES File Explorer


Sebenernya aku gak begitu familiar dengan aplikasi ini, aku punya aplikasi ini karena di downloadin suami, klo mau back up file ke hardisk cloud milik suami atau mau akses file yang ada di dalam hardisk cloud tersebut. Karena suamiku tau kalau istrinya suka jeprat jepret pake kamera atau record apa saja yang lucu yang terjadi pada anaknya, maklum ya emak2,,, akuarasa semua emak begini nih :D

jika betada ditempat yang dekat, untuk mengakses file yang ada di hardisk cloud tersebut tidak membutuhkan koneksi internet. namun jika ingin mengakses file yang ada di hardisk cloud diluar rumah tetap harus pakai koneksi internet. 

Sejauh aku menggunakan aplikasi ini, aku merasa mudah mengakses file yang ada di hp tanpa kesulitan, ES ini berfungsi seperti file manager, namun di ES bisa langsung diarahkan dimana file tersebut tersimpan, karena ketika membuka aplikasi tampilannya langsung menuju ke menu internal dan eksternal. sehingga kalau ingin membuka atau menghapus file dari memory yang diinginkan sangat memudahkan sekali.


dari gambar diatas ketahuan banget deh ya seberapa banyak space memory hp yg tersisa :'(

Untuk mengetahui lebih jelas tentang ES File Explorer ini teman-teman bisa coba baca di link berikut ini ya, karena diri ini tak begitu pandai merangkai kata, dan baru menggunakan Aplikasi ini sesuai kebutuhan saja. :)

https://www.teknosaurus.com/2017/08/17/keuntungan-menggunakan-es-file-explorer/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar