Jumat, 13 Maret 2020

Aliran Rasa Game Level 11 Fitrah Seksualitas

Sedih sebenarnya ketika kehilangan kesempatan untuk setor aliran rasa dilevel ini. tapi mengalirkan rasamasih bisa berlanjut utk diposting di blog,,,  bismillah,,,
Jadwal setor aliran rasa sudah berlalu, gk setor karena pada masa setor badan kurang fit, demikian juga anak-anak, herannya, yg biasanya tiap mlm ngelilir gk visa tdr lg malahan pada masaaliran rasa itu badan dan keadaan bener-bener gk bisa diajak kompromi.
Selama level ini berlangsung, bagiku yang fakir ilmu ini, sangat bahagia sekali mendapatkan materi yang luar biasa,,, rasanya tak ingin ketinggalan satu materi pun.. meski sempat ketinggalan karena ada materi yg dijadwalkan siang hari...
Untuk Setoran T10 aq sengaja setor rekapan obrolan diskusi untuk tiap judulnya, dengan maksud untuk dijadikan dokumentasi pribadi untuk dibaca ulang. aku ini tipe yang tidak bisa menganggap setiap hal itu tdk penting, jadilah  setoranku itu isi diskusi dan bukan resume,, maafkan daku ya mb fasil :D
Materi yang disuguhkan di level ini bener-bener ndaging banget, banyak hal yang belum aku ketahui sehingga akhirnya tau. dan sedikit sadar kenapa sebenarnya diri ini menjadi pribadi yang seperti ini. pribadi yang mudah putus asa dan kurang percaya diri. Bahkan untuk berani mengutarakan pendapat ke suami saja aku kesulitan. Aku tidak bisa menyalahkan siapa - siapa, yang harus aku lakukan sekarang adalah bagaimana caranya untuk terus memperbaiki kekurangan yang ada dalam diri ini.
Semoga dengan mendapatkan materi ini aku dapat lebih maksimal lagi dalam menjalankan peranku sebagai istri dan sebagai ibu. Aku harus belajar lagi bagaimana caranya menjaga fitrah seksualitas anak-anakku. Semoga Allah memudahkan setiap niatan baikku, semoga Allah selalu memberi jalan untuk melakukan setiap kebaikan. aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar