Sabtu, 21 Maret 2020

Aplikasi WPS Office


Sejak menikah, tak pernah lagi bergelut dengan yang namanya office. Karena tidak lagi bekerja diranah publik dan laptop pun sudah dipasrahkan ke si adek karena lebih membutuhkan.

Sejak Bergabung dengan komunitas Ibu Profesional, banyak sekali aplikasi baru yang aku baru tau, salah satunya adalah WPS Office, sejak kelas Matrik hingga kini ikut jelas Bunda Sayang, Aplikasi ini sangat membantu sekali dalam menyelesaikan tugas-tugas kuliah online. Hanya dalam satu aplikasi sudah terdapat berbagai menu office, diantaranya : Word, Excel, dan PowerPoint dll.  Sangat memudahkan sekali dan menghemat sedikit memory internal hp, karena gk haeus download banyak aplikasi office.

Bagi temen-temen yang merasa membutuhkan Aplikasi Office di HP, WPS Office ini recommended banget.
Namun kekurangannya hanya satu, yaitu utk jenis tulisan sejauh ini aku baru pake satu jenis, untuk times newroman dan yang lainnya belum pernah aku pakai, karena berbayar. maklum ya,,, emak2 mah maunya yang gratis wkwkwkwk

Tapi gak ada salahnya untuk mencoba Aplikasi ini, bisa buat bermacam kebutuhan dalam pengetikan. dan gak harus bawa laptop kemana - mana.

berikut ada sedikit review menu tentang aplikasi ini:







Tidak ada komentar:

Posting Komentar