Selasa, 24 Desember 2019

Tak Rela Ditinggal Pergi

Sore ini uwak/budenya kak Qila datang bersama teman-temannya untuk menjemput kak Alfy sekalian mau ngajak anak-anak main dipantai terdekat. Tapi apalah daya, hujan turun begitu awet, dan rwncana jalan-jalan terpaksa dibatalkan. Akhirnya kami hanya stay dirumah saja. Sedangkan anak-anak asyik main bersama. Kali ini yang handle suasana bermain adalah kak Valy, anak temen uwaknya, kak vali ini seperti memiliki jiwa leader,frindly juga anaknya dan cepat bergaul. Sama halnya dengan kak Qila, kak Alfy yang lebih gede hanya ngemong saja karena merasa paling gede dan hanya mengikuti apa keinginan adik2nya saja.

Kak Valy ngajakin Qila dan kak kak Alfy main belanja-belanjaan HP dikonter. Kebetulan konter ayah di dalam rumah, jadilah mereka bermain didekat etalase. Kak Alfy dimibtai tolong sama  kak Valy buat rekam, sementara kak Valy asyik berbicara seolah lagi bikin vlog, sedangkan kak Qila berusaha untuk memahami maksud kak Valy dan terlihat serius banget.
Tapi, ada hal yang membuat kak Qila begitu sedih hari ini, disaat kakak-kakaknya berpamitan. kak Qila begitu sedih dan hampir menitikkan air mata. Akhirnya bunda minta kak Alfy dan kak Valy untuk peluk kak Qila sebelum mereka pulang. dan pelukan mereka bener-bener ampuh untuk meredam tangisnya,,, setelah mereka berpelukan, bunda juga peluk kak Qila agar bisa merelakan kakak2ny untuk pulang ke semarang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar