Kamis, 31 Oktober 2019

Bunda bercerita kakak berakting (Role Play Part 3)


Siang tadi sebelum tidur, bunda membacakan cerita untuk anak-anak. Bunda minta kakak untuk memilih cerita yang mau dibacakan. lagi-lagi cerita dengan judul Sang Singa adalah pilihannya.sejak buku cerita tersebut dibeli sampai sekarang judul tersebut masih saja menjadi cerita favorite ny.

Kali ini kakak yang memibta sendiri untuk berperan sebagai singa, dan si adek dia bilang sebagai kelinci. Bunda pun memulai membacakan cerita, baru saja memulai membaca tiba-tiba si adek merespon seolah memperagakan suara singa, akhhhhhhh sambutnya demikian. Spontan bunda dan kakak tertawa geli melihat ulah si adek, ternyata adek jiga udah bisa bermain peran. wkwkwkwk

setelah tawa hilang kami mulai kembali ceritanya dari awal, ketika sampai pada bagian yang menceritakan Sang Singa menerkam kelinci kak Qila pun merespon dengan auman serta gerakan seolah menerkam kelinci, adeknya yg dia anggap sebagai kelinci kaget dan sempat menangis sebentar karena tak ingin diganggu karena sedang asyik melihat gambar pada buju yang bunda pegang.

Cerita pun berlanjut, sepanjang bunda membacakan cerita kak Qila selalu berperan aktif. berakting seperti Singa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar