Selasa, 29 Oktober 2019

Aliran Rasa Menjadi Bagian Komunitas Ibu Profesional

Alhamdulillah, tak terasa sudah hampir 2 tahun berada dalam komunitas Ibu professional. awal mula aku mengetahui komunitas ini karena melihat share link pendaftaran di facebook. Aku yang saat itu sedang mencari - cari tempat belajar online sebagai istri dan ibu karena kegelisahan hatiku akhirnya menemukan komunitas luar biasa ini. memang awalnya aku hanya coba-coba namun akhirnya aku jatuh cinta, seolah tak ingin beranjak pergi dari komunitas ini.

Aku yang awalnya hanya berharap mendapatkan solusi dalam menghadapi masalah rumah tangga tapi bisa mendapatkan banyak hal yang aku butuhkan dalam kehidupan sehari - hari. puji syukur yang tak terhingga, atas izin Allah aku bisa bertemu dengan ibu-ibu yang luar biasa disini. Mereka yang selalu bersedia berbagi pengetahuan dengan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan. mereka yang selalu berjuang untuk komunitas dibalik layar dan hasilnya luar biasa.

Terkadang aku malu sendiri, belum bisa berbagi dan berperan aktif dalam komunitas ibu professional. Mungkin keadaan belum mengizinkanku untuk berperan disana bahkan untuk mengikuti alur peronlinan saja aku keteteran. semoga suatu saat Allah memudahkan..

teruslah berjaya komunitasku,,!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar