Kamis, 23 Januari 2020

Putri Qila yang penurut


Malam ini karena kakak gak mau tidur-tidur bunda putuskan utk bercerita tentang kegiatan kak Qila seharian ini. Namun untuk mengajak kak Qila tidur harus banyak cara yg dilakukan. Karena ia sedang asyik bermain.

Setelah kak Qila tiduran bunda bercerita tentang aktivitasnya dihari ini. karena hari ini kak Qila selalu menuruti apa yang disampaikan ayah dan bundanya.
Namun ketika bunda sebut ceritanya tentang putri Qila, ia merasa malu dan minta diganti dengan nama temennya.. Dengan bujukan dan rayuan akhirnya dia mau namanya dipakai.

Hari ini ak Qila menurut perintah bunda agar tidak berisik di dalam rumah karena adiknya sedang tidur. Kak Qila bunda ajak maim diluar ruangan sembari bunda menjemur pakaian yang belum selesai.
Ternyata luar biasa, ketika diluar imagonasinya tertuju pada daun kare, dia jadikan daun itu sebagai bahan dasar utk bikin eskrim eskriman
Namun hati ini bunda masih merasa belum sempurna dalam bercerita karena keadaan mata yang mengantuk. semoga esok hari bisa menyampaikan cerita yang lebih baik lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar