Minggu, 12 Januari 2020

Aliran Rasa Game Level 9

Membersamai anak-anak memang sudah menjadi aktivitas harianku. Tiada waktu tanpa anak pokoknya :D...

Dulu waktu masih single kalau lihat ibu-ibu marahin anaknya aku suka sedih. meski aku tak tau kenapa ibu tersebut memarahi anaknya. Dan ternyata setelah punya anak sendiri, akhirnya aku bisa merasakan bagaimana rasanya jadi ibu, istri sekaligus home handler didalam rumah. Ternyata kalau kelelahan itu bisa memicu emosi dan amarah. dan tak jarang halbitu sering terjadi pada diriku.

Rasanya diri ini belum bisa maksimal dalam mendidik dan mengasuh anak. Namun di level ini bener-bener ditantang bagaimana caranya agar saya bisa kreatif dalam membersamai anak-anak. meski banyak aktivitas yang tidak tercatat dan terekam, karena saya hanya setor 10 tantangan saja. alhamdulillah dalam keseharian dapat terlaksana kegiatannya.

Bismillahirrohmaanirrohiim 

tetep semangat... 

Selalu berharap dan lakukan yang terbaik untuk hari ini, esok dan yang akan datang.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar